Friday, December 3, 2010

My Novel or My MInd..

setelah mendengarkan lagu-lagu Howl dan Jisun dari serial tertentu, imajinasi gue terbuka kembali akan memori-memori yang lama banget gak pernah dibuka lagi oleh otak gue..


kalau dulu gue pernah menulis novel.. bahwa gue pernah menulis novel setebal 2 buku tulis.. bahwa gue pernah membuat novel yang ngegantung sampai sekarang..

gue jadi berniat untuk meneruskan cerita novel gue itu lagi.. awal-ending sudah terekam di dalam otak gue.. dan gue harus menuangkannya ke dalam tulisan yang berbobot dan mengimajinasikannya agar cerita itu terasa lebih hidup..


novel 2 buku itu telah diangguri oleh gue selama kurang lebih 1,5 tahun.. =.=a
oleh karena itu, gue harus kembali merasakan kehidupan di dalam novel itu kembali.. bahkan semua persoalan dan permasalahan di dalam novel itu, harus gue rasakan kembali.. begutu juga soal percintaan dalam novel itu..


cerpen-cerpen yang telah berhasil sampai ending ada sekitar ......................
berapa ya ? 1,2,3,4,5 .. mungkin lebih dari 5 cerpen..
novel ?? =.=a
semuanya masih ngegantung....
semoga bisa terselesaikan.. dan gue harus banyak membaca lagi, agar imajinasi gue terbuka lagi perlahan-lahan..

No comments: