Wednesday, December 1, 2010

BECK Live Action Movie





sudah sekitar 3 bulan setelah film ini diputar di bioskop di Jepang.. kapan kah akan bisa diputar di Indonesia ya ?? padahal anime beck sangat diminati di INdonesia :D

ceritanya diangkat dari cerita animenya.. bercerita tentang 5 orang remaja yang membangun sebuah band.. hingga akhirnya mereka mengadukan nasib band mereka di Amerika..


inilah karakter-karakter Tokohnya :


Mizushima Hiro as Ryūsuke "Ray" Minami (南 竜介 Minami Ryūsuke) (guitaris)

Seorang pemalas, tapi merupakan gitaris berbakat, ia
mengilhami Koyuki untuk mulai bermain gitar. Dia adalah gitaris utama Beck serta anggota pendiri Beck.


Mukai Osamu as Yoshiyuki Taira (平 義行 Taira Yoshiyuki)

bassis Beck's, Taira merupakan anggota pertama direkrut oleh Ryûsuke.Meskipun Taira bersikap Apatis dan tidak peduli, tapi sebenarnya ia adalah anggota yang memiliki jalan pikiran paling dewasa. Dia biasanya melakukan bertelanjang dada, begitu menyukai karakter yang ia didasarkan pada: Flea dari RHCP.

Sato Takeru as Yukio "Koyuki" Tanaka (田中 幸雄 Tanaka Yukio)
Karakter utama dalam Beck. Koyuki sangat tekun belajar gitar. Dia adalah anggota keempat direkrut ke Beck, bermain gitar rythem dan menyanyikan lagu-lagu lambat. Koyuki juga terlihat masih polos dalam mengartikan kehidupannya.




Kiritani Kenta as Tsunemi Chiba (千葉 恒美 Chiba Tsunemi)
Chiba adalah vokalis utama Beck. berperan sebagai Rapper karena suara nya yang punk-rap. chiba direkrut oleh ryuusuke setelah bertemu di pertan
dingan baseball.




Nakamura Aoi as Yuji "Saku" Sakurai (桜井 裕志 Sakurai Yūji)
Saku adalah anggota Beck yang terakhir bergabung karena Koyuki membawa Saku bertemu dengan Ryuusuke. Saku dan Koyuki adalah teman dekat juga teman sekelas.

Shioli Kutsuna as Maho Minami (南 真帆 Minami Maho)
Maho adalah adik Ryuusuke dan seorang penyanyi yang multitalented. Maho orang yang emosian dan Maho berpacaran dengan Koyuki.





wah wah .. sungguh gak sabar banget menantikan film ini.. >.<
semoga dvd nya bisa cepat dirilis di Indonesia.. AMinnnn.. hehehhehee

oh iya, ini juga ada soundtracknya BEck LIve Action lhooo.. :









No comments: