Tuesday, December 21, 2010

Walking Around Elos to Botani


yup.. hari ini pukul 10 lebih 5 menit saya berangkat menuju Elos untuk menonton film Narnia..
dan dengan agak memaksa seseorang untuk menemani saya XD *dasar yeonghee JAHAT !


di angkot, saya hanya terus memasang wajah dingin sedingin es batu XP
habisnya kepala saya pusing nya bukan main @_@
udah lama kagak naik angkot..


pukul 10.48 akhirnya gue sampai di Elos sendirian.. waduh222 masih pagi ternyata.. ketika sampai depan 21, itu bioskop belum buka =.=
dodol... ngapain gue ampe cepet-cepet begono... cckckckck
lalu ketika menunggu seseorang, gue iseng-iseng baca animonster edisi October 2010.. wow.. ternyata banyak juga anime yang seru-seru ya XD *baru engeuh!


eh, lagi enak-enak baca tiba-tiba ada Tias nurdianti menghampiri saya bersama GIlar pacarnya ..
lalu gue yang kebetulan saat itu sedang habis pulsa, minta sms 3 kali ke seseorang :DDDD *manfaatin dasar !
lalu saya ditinggalin ma Tias di foodcourt .. sendirian lagi dah ~_~
tapi tiba-tiba kejutan datang ! gue gak sengaja ngeliat ISHEE and KUMA FENRIR ! hahahahahaa
senangnya ! ^^V
gue ngeliat mereka pegangan tangan * tapi Ishee menyangkal xp
terus mereka beli kopi berdua di depang bioskop..

jam menunjukkan pukul 11.30 .. tapi orang itu belum juga datang T_T
alhasil gue pun gak nahan pengen nangis huaaaaaaaa ToT
mengalirlah air mata saya.. sambil sesengukan dengan menyembunyikan sengukannya dengan menutup mulut saya dengan kedua telapak tangan XD *lebe ah ..

treng teng teng ! akhirnya orang itu datang.. saya langsung menghampirinya dengan mengusap air mata saya.. eh, hidung saya malah kayak mau mimisan T_T apalagi saya belum makan dari pagi ... kacau dasar !
kita berdua beli tiket nonton Narnia jam 12.00 di studio 3 seat E ..
lalu setelah itu keluar lagi karena masih 15 menit buat nonton filmnya..
ehe ehehehee.. tak sengaja ketemu si Ishee dan Kuma yang sedang berdua itu.. XD
si Ishee ngeliatin saya dengan penuh rasa iba * coba saya foto tuh raut wajahnya Ishee >.<
lalu Kuma yang tersenyum polos dan manis pada saya.. hahaha
begitu juga Ishee yang tersenyum imut dengan pipinya yang chubi2 itu >o


lalu nonton dah akhirnya.. ini film keren banget ! hahaha efek visualnya dapet banget >.
TOP dah ! keren !!!!!!!
sukses ini film dongeng !
hahaaha
kayak kenyataan banget !
gue aja terkesima boooooooooooo !
wakkkkkkkkkkkkkk
gue pengen di sana beneran ! di narnia ! Aminnnnnnnnnnnnnnn !
yang bikin saya demen, adalah sosok naga api and ikan lautnya yang besar *masa si ryu bilang itu naga laut =.=
gue kan pecinta naga ! hahaha jadilah gue terpesona dan tersenyum hangat ngeliat naga ! hahaha
gue cinta Naga !!!!!!!!


pukul 13.15 .. filmnya udahan coyyy..
saya pun berpisah dengan orang itu dan berencana mengisi pulsa karena ada dua orang yang ngesms saya..
isi pulsa dah..
lalu si ryu sms, katanya dia ada di botani.. sungguh kebetulan, gue juga lagi OTW ke botani buat numpang solat XDD

nyampe sana, gue langsung ke mushola favorit gue.. whehhehee nyaman euy di sana..
lalu si abang ryu nge-sms lagi, nanyain gue di mana..
woke ! akhirnya ketemu ma bang ryu.. lalu kagak sengaja ketemu ma maminya, adenya, plus neneknya booo >.
bener2 dah reuni satu keluarga di mall hahaha
gue pun cerita-cerita ma si tante ryu ini.. XDD
dia juga cerita-cerita ceweknya yang cantik nian itu hhaaha
lalu pukul 15.lewatan .. gue balik ke rumah..


hari yang indah :DDDDD
tapi kenapa saya gak liat pelangi mulu sih !
TOT
padahal mau liat..
di jalan botani, gue sempet-sempet pula ngisengin kucing di jalan.. hahaha



Good day lah ^0^b

No comments: