Wednesday, December 1, 2010

Ryu (Dragon)



entah kenapa dari kecil gue suka banget sama binatang ini.. tapi sayangnya, binatang ini udah gak ada.. atau mungkin gak pernah ada.. menyedihkan..

gue sangat berharap bisa melihat seekor naga air yang besar sekali dan menungganginya, berteman dengannya, memiliki pelindung sekuat dan sesetia seeokor naga..

gue suka banget dengan naga karena dari kecil gue selalu dikasih lihat gambar-gambar naga di wihara dan di lukisan-lukisan rumah sodara gue yang hampir semuanya china.. dan. sangat tentram bersama mereka semua.. gue suka memiliki darah china walaupun gak banyak.. gue lebih seneng bersama saudara-saudara gue yang china.. hehehehe


pernah gue membayangkan menjadi seorang putri dan bertemu dengan seekor naga yang cantik.. hufttt coba bisa jadi kenyataan.. T_T
menurut ahli, naga dulu hidup sekitar 200 milyar tahun yang lalu.. tapi naga gak bisa menghembuskan napas api seperti di film-film.. mereka hidup di dalam laut.. ukurannya sangat besar.. mungkin lebih besar dari dinosaurus..

membayangkan besarnya seekor naga membuat gue merinding banget =.=
apalagi ketemu langsung.. tapi gue mau ketemu naga.. pengen !
gue akan sangat takjub dengan naga.. dan gue akan menghabiskan waktu gue untuk memandangi mereka.. ^^v


No comments: