Thursday, January 12, 2012

About Her...

Berharap Waktu bisa dimundurkan kembali... kembali ke masa-masa akhir kelas 3 SMA...
Ketika dulu masih memiliki waktu luang untuk bermain bersamanya...
hingga aku menyusul ke sekolahnya...
untuk melepas kerinduan seorang sahabat...
aku merindukan senyum dan tawanya ketika membahas PIU ataupun KPOP...
Ketika dia sering menyapaku di pagi hari dengan "Bonjour !!! " dan aku membalasnya dengan " Ohayou !!! "...
betapa senangnya hatiku menerima sms darinya... dulu setiap hari kita sering berbincang - bincang, bahkan sharing satu sama lain... aku yang bodoh ini tidak pernah menyadari betapa banyaknya pengorbanan yang dia lakukan untuk menyenangkanku agar aku tidak larut dalam kesedihan ketika diputuskan pacarku dulu... bahkan ia meminta maaf kepada seseorang agar aku tidak terkena karma... Ia yang merelakan seseorang yang dia suka untuk diriku hingga akhirnya aku pacaran dengan orang itu tanpa mengetahui dia juga ternyata menyukai pria itu...
aku ini munafik...
aku menyakiti hati sahabatku sendiri... bahkan aku malah memarahinya ketika dia memerlukan bantuan semangat dariku...
aku minta maaf...
aku ini tidak berguna sebagai sahabatnya... aku ingin melepaskannya dari masalahnya saat ini...
seandainya aku punya banyak uang, seandainya aku dilahirkan kaya raya,aku akan membantunya untuk mengurus adik-adiknya yang masih kecil itu... aku akan membantunya untuk bisa meneruskan kuliah ke jurusan yang dia inginkan... mengembangkan bakat menulisnya... aku rindu tulisan - tulisannya yang anggun dan rangakaian-rangkaian katanya yang indah itu...
aku berharap dia akan terus menulis walaupun beban berat semakin banyak menghantamnya...
aku berdoa untuk kebahagiaannya... aku selalu berdoa untuk kesuksesannya...

Tuhan , aku mohon tolong bahagiakan dia...
sahabatku tersayang...

No comments: