Thursday, January 12, 2012

=__=

ummm
betapa galaunya saya hari ini...
entah kenapa... ini sangatlah hal yang aneh mungkin...

Saya tiba-tiba terpikir tidak ingin menikah...
mungkin karena tidak bisa membayangkan nantinya kehidupan saya setelah menikah... harus melakukan pekerjaan rumah tangga ataupun sesuatu yang tidak saya inginkan...

bahkan untuk menyukai seseorang pun rasanya begitu berat sekarang...
bukan hanya pesimisnya saya untuk bersama orang yang saya sukai, tapi juga melihat latar belakang keluarga saya dengan keluarganya yang berbeda jauh...
saya yang malu sendiri...

Bahkan ketika jalan setelah pulang dari Kampus...
saya berpikiran :
"Mungkin menjadi Wanita Lajang itu sangatlah menyenangkan... terus mempertahankan kualitas diri dengan tidak mengikat hubungan dengan siapapun... lalu apa yang akan aku lakukan di masa tua ya ? "

hummm
aneh sekali kan...
saya sudah terlalu lelah rasanya untuk memikirkan urusan cinta...
dan bakka nya... saya nyaris menyukai seseorang yang dulu saya suka !!!
arghhhhhhhhhh
rasanya ingin terjun dari atas gedung lalu mendarat di tempat yang penuh kasur terbang !!!
*bodoh*

aduhhh
=__=
rasanya hanya kau lah blog ku tersayang yang mengerti aku...
mau aku curhat ampe is dead dan seperti apapun, kau tetap aja gak protes ahahahha
*gilanya kambuh*

No comments: