Monday, January 9, 2012

DRRRRRRRRRR...

oke !
Selamat SORE !!!
atau di dalam bahas Jepang disebut : Konnichiwa !!!

iyey =__=
oke...
lagi-lagi...
au ah gelap...

hari ini ngampus... saya padahal udah semangat-semangat belajar bahasa inggris pagi-pagi... eh dosennya malah kagak masuk !
awduhh !
terus karena bosan saya pun cemberut sambil membuka plastik komik Goong... lalu kemudian membacanya... lumayan menghibur diri karena ceritanya yang konyol XD
lalu teman sekelas nanya2 soal saya yang lagi belajar DOtA... akhirnya saya gak sia-sia masuk kampus ! karena dapet pelajaran GAME ! DotA !
ramelah mereka mengajari saya... yang ngajarin adalah orang-orang yang PRO men !
aduhhh maluuu =__=
saya yang keroco ini langsung diajarin sama yang PRO...
tapi akhirnya saya mengerti juga !
ahahhahaa
*coba kalo semua dosen PRO begini *

lalu menunggu jam pelajaran kedua...
elahhh lama =__=
yasudah... akhirnya saya pun ngumpul lagi ama anak2 kelas yang tadi ngajarin saya DotA...
tertawa-tertawa terhibur ...
kemudian nunggu rachel datang...
tak lama kemudian rachel datang dengan wajah yang pucat...
oke... nunggu lagi.. (Sambil ngobrol2 tentunya)
kemudian ke Esther fotokopi soal !
setelah itu malah ketemu lagi ama anak-anak yang ngajarin saya DotA itu...
kemudian saya naik angkot... ke kampus D...
akh iya, ketemu si kakek buat ngambil CD Kimi ni Todoke...
setelah itu nunggu kereta... eh si kakek nyamperin ke stasiun mau ngomongin band...
saya disuruh jadi bassis... katanya kamis mau diajarin...
setelah itu pulang !

kemudian main DOtA di rumah !
Hero pertama adalah Jakiro... saya senang dengan Hero ini karena dia Naga XDDD
pake dia menang 2 kali...
lalu nyoba lagi Hero ke 2 yaitu Icarus (Phoenix)... saya juga menang 1 kali... walaupun mati ampe 3-4 kali tapi lumayan sampe level 16 XDDD

lalu...
udah dulu ya...
=__=

2 comments:

Noise Maker said...

neesan pake terrorblade atau anti-mage.... keren tuh + susah..... icip-icip yah

Jo Yeon Orihara said...

oke XDDD