Saturday, January 14, 2012

All Change so fast


entahlah, apa karena saya sedang galau atau bagaimana...
tapi saya merasa sikap mereka berubah terhadap saya...
oke, saya memang lumayan sibuk sekarang... bahkan untuk keluar rumah pun hanya sekedar jalan-jalan pun terasa sangat sulit...

Persediaan uang yang pas-pasan pula...
apakah saya dicap sebagai orang yang tidak tahu terima kasih ?
entahlah...
hanya Tuhan yang mengetahui hal itu...

Saya hanya cukup Stay Cool dan Calm Down...
yang penting saya tidak seburuk yang mereka pikirkan...
bahkan tidak juga sebaik yang mereka pikirkan sebelumnya...

Dari awal pun, saya sebenarnya tidak enak selalu merepotkan mereka...
Mohon Maaf jika saya terkesan berubah...
Tapi sebenarnya saya ini tidak berubah, saya tetap seperti dulu...
namun hanya waktu saja yang tidak memungkin saya untuk selalu berkumpul seperti dahulu...

Ya Allah, semoga mereka mengerti...
Amin...

1 comment:

kazvampires said...

jadi ceritanya dianggap berbeda sama keadaan dan kegiatan ya? ^^