Sunday, January 22, 2012

The Reason I am so...


well, how perspective...
I can handle it again... I must write it to calm down my heart...

am I so respect ?
atau mungkin saya ini terlalu usil ya =__=a
tapi entah kenapa saya gak suka dengan seseorang di jejaring sosial yang terus-terusan mengupload foto dirinya sendiri seperti itu...
kalo dia seorang Ullzang atau cosplayer, saya bisa maklumi... tapi ini ullzang atau cosplayer pun bukan...
nyaris tiap hari atau mungkin sudah setiap hari orangnya upload foto dirinya terus... yang jadi permasalahannya adalah fotonya gak dihidden sedikitpun... disebar luaskan di dunia maya ...
=_________=
gerah liatnya...


perasaan saya aja yang narsis banget ini gak ampe disebar luaskan begitu...
jujur, Profile Picture pun saya hidden... bahkan sekalipun saya membuat album baru yang berisikan foto-foto saya, saya meng-HIDE-nya ...
dan itu pun hanya sekedar Backup saja saya upload ke jejaring sosial...


sungguh, memiliki sifat yang terlalu usil dan perhatian dengan orang lain itu... Merepotkan =___=b

ORZ... dan saya sudah mulai keluar Frontalnya di jejaring sosial...
saya membuat status tentang dirinya yang selalu mengupload foto itu...
dan sepertinya orangnya nyadar diri kali ya =__=
dia malah ngelike status saya itu...
kenapa gak berantem di comment aja sekalian ?

betapa saya kesal dengannya... diem-diem tapi begitu... dia pun menatap saya dengan sinis kalo ketemu... masa iya dia sirik gara-gara saya dekat dengan anak-anak cowo nya ???
#GUBRAK !

apa salah ya berteman dengan anak-anak cowo ???
=___=a

dia sampai pernah menulis status begini : " ikh... cari perhatian amat sih sama cowo2 ! jijik tau gak ! "
#DUESHHHHHHHHHH !!!
*TRINGGGGGGGGGGGGGGG*
*DRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR*


saya yang melihat status itu langsung kaget =__=
*Kebetulan saya sedang di kereta saat itu*
saya comment aja iseng2... tapi dianya gak ngaku itu tuh buat saya...
aerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...
maaf ya, tapi saya gak bisa dibohongin...
keliatan kok , dari tatapan mata anda ke saya itu... betapa anda tidak suka melihat saya...
jadi karena hal itu toh...
perasaan saya kan hanya mengerjakan soal tugas bersama mereka... apa salah ?
errrrrrrrrrrrrrrrr

mendingan saya sendirian aja deh =__=
serba salah hidup tuh...

No comments: