Tuesday, January 10, 2012

I am allowed to Angry !


okay, I feel that everyone doesn't want to listen what I feel...

lalu sekarang cerita ke siapa ?

ke blog...

temen satu-satunya yang setia dengerin curhatan gue adalah blog ini...
well, there's something better although the worse things are many than it...
from now on...
I don't want to care the other ...
so, they never care me ...
so what ?


oke... Galau saya...
entah apa yang mau saya lakukan...
saya selalu menjadi yang mengalah...
mungkin inilah yang namanya "Harus Sabar Sampai Mati... "

Kesabaran saya tidak ada batasnya ...
mungkin sampai saya memutuskan untuk mengakhiri hidup baru abis tuh kesabarannya...
Dan jika Tuhan sudah menentukan saya Meninggalkan dunia ini, maka habislah masa saya untuk bersabar...
eheheehhehehehe




No comments: