Tuesday, January 10, 2012

Between... Best Friends...

Okay there's something I want to Share about...
ummm...
What is that ???
let's begin...

Apa yang dimaksud dengan persahabatan ?
ummm... cukup bingung mengartikannya... tapi hal persahabatan lah yang sedang menjadi bahan pikiran otak saya ini...
apa kata orang itu benar... mencari sahabat itu lebih sulit daripada mencari musuh...
dari kecil sampai berumur 18 tahun, saya hanya punya 2 sahabat baik...
mereka adalah Fitri Maryantira dan Davina Ninditya...
Fitri Maryantira adalah teman saya sekelas 2 tahun lamanya di SMA... kita saling share masalah dan kesenangan satu sama lain... dia juga penggemar jepang... sangat handal menggambar manga dan merancang sesuatu...
Davina Ninditya adalah teman saya dari SMP... kita saling share soal masalah dan kesenangan juga... dia sangat handal menulis cerpen ataupun novel... juga pandai Design Grafisnya ...

Kadang suka sirik sama mereka berdua =__=
karena mereka bisa meneruskan hobi mereka... dan juga kemampuan mereka di bidang yang mereka sukai...
Fitri jago dalam gambar manga dan bahasa jepang... setiap gambarnya membuat saya takjub...
Davina jago design dan juga menulis... setiap cerita yang dia buat membuat saya terkagum-kagum dengan rangkaian kata-katanya yang puitis...

saya ???
yang saya bisa hanya bekerja keras untuk mendapatkan nilai bagus di setiap pelajaran...
bahkan tidak bisa melakukan apa yang saya mau dengan bebas(maksudnya nerusin hobi)...
tapi satu hal yang saya syukuri... saya memiliki sahabat seperti mereka :D
tidak bisa diungkap dengan kata-kata, tapi mereka sangat special ...
lebih special dari pria manapun yang saya sukai...


Love you Davina and Fitri...

No comments: