Thursday, April 22, 2010

Competisi Siswa Berprestasi..


semalam yang lalu gue sempet gelisah banget gara-gara perlombaan ini.. "waduh.. gue belum ada persiapan yang mateng nih.. hueh.. " hingga akhirnya, gue gak bisa tidur and malah marah-marah sendiri....



keesokan harinya pukul 06:37 WIB, gue pergi menuju ruang BK .. di sana gue bertemu ibu Ana.. dia bilang..



"Jo mau ikut lomba bhs. inggris yang individual kan ? "
"Ya, Bu. Jo pengen coba .. "




hore ! akhirnya gue bisa ikutan lomba non tertulis juga.. hehehhe.. tak lama kemudian, Hadi datang dengan membawa tas dan semua peralatannya..

" Ibu, yang lomba sekarang gimana ?"

waduh ! ternyata lombanya jadi hari ini ! gubra k !!!!!!!


dengan terburu-buru dan penuh ketidak pastian, gue ikutan dispen dari sekolah menuju gedung SMPN 3 Bogor.. oukeh ! gue pergi ke sana dengan menaiki motor Hadi dan dengan meminjam helm Adan.. ckckckkck sampai sana.. wow.. kita berdua langsung daftar ulang.. kemudian gak sengaja ketemu temennya temen gue.. dia anak Kosgoro.. waktu itu gue and Hadi ketemu dia and temennya pas lomba di Kesatuan.. namanya A Hong.. hehehehe.. lumayan lah, cukup putih chinese, and ganteng.. tapi sayang bukan tipe saya.. (lhoooooooooooo????????????)


kita bertiga ngobrol-ngobrol bareng and bercanda-bercandaan soal sekolah kami.. pokoknya seru deh.. hingga pada pukul 09.00 WIB, kompetisi pun dimulai dengan acara pembukaan terlebih dahulu pada pukul 08.30 WIB.. keringet gue bercucuran dashyat banget pas acara pembukaan.. (Tumben ????)




yak ! let's START ! gue mulai mengerjakan semua soal kompetisi akademik tertulis itu.. whehehehehe.. soal bhs. INdonesia, bhs. Inggris, and IPS terpadu gampang men .. :D
tapi pas gue liat IPa terpadu ama Matematika........................



gubra K !



hua !!!! udah pengen mewek aja gue.. ya ampun.. ternyata soal-soalnya yang udah pernah gue pelajarin semua.. hikss.. seandainya perepare gue maksimal, pasti semua soalnya bisa gue jawab !!!! ARRghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!!



gue paling sebel dengan KETERDADAKAN ! hueh !
akhirnya gue mengisinya dengan paksa and cuma beberapa soal yang bener-bener gue itung akurat.. T_T



ok ! pukul 11.00 WIB.......... kompetisi ini selesai.... kita semua tinggall menunggu pengumuman saja.. gue, A Hong, and Hadi ketemu di persimpangan lorong sekolah itu.. dan tiba-tiba, si A HOng ngeliatin gue dengan penuh makna tersembunyi.. (gue gak bohong, beneran !) gue yang ngerasa gak enak diliatin gitu, langsung ngeliatin A Hong balik..
Jo : " Woi, napa u ? "
A HOng : " Gak kenapa napa. emangnya gak boleh ya ngeliatin ?? "
Jo : " Gak, sih.. tap.."
A HOng : " Emang gak boleh ya kalo suka ?? "
JO : (Cengo ................)




Gubra k! hei ! gue langsung shock dengernya.. ~_~ padahal baru juga dua kali ketemu.. ckkckckck.. lagian gue udah punya pangeran gue tersayang di sana.. heheheehehe..




gue cuma nyengir ngedenger kata-kata A Hong.. Si Hadi malah sibuk sms-an dengan sedikit tersenyum ngedenger kata-kata A Hong..



wew ....... ~_~




lalu kami bertiga menuju taman sekolah dan makan bersama.. kemudian mengitari SMPN 3.. lalu ngobrol-ngobrol lagi..



pukul 12.07 WIB.......



pengumuman !!!!!!!!!

yoi.. tahap pertama adalah SMP dulu.. dan tak perlu ditanya lagi, SMPN 1 meraih peringkat pertama.. yak, menuju SMA .. wheheheehe.. ternyata gue, A Hong, and HAdi gak masuk 10 besar.. hehehehhee.. gue sih seneng-seneng aja.. karena memang persiapannya gak maksimal men !!!!!!! setelah itu, gue and Hadi berpamitan kepada teman baru kami itu A HOng.. hehehehe.. dan kembali menuju sekolah kami untuk mengembalikan helm nya Adan.. maaf Dan.. helm nya jadi hancur.. hiksssssss.... tapi kau sungguh teman yang sangat baik hati..


ekhmmmmm......



selesai aja deh.. hehehehhehehehe

No comments: