Thursday, April 15, 2010

The Sky and The View Of Life....

sekitar 2 minggu yang lalu, gue mulai suka memotret matahari dan awan.. gue juga gak tau kenapa.. langit pertama yang gue potret adalah keadaan langit saat kakek gue tersayang meninggal.. kemudian gue mulai terus-terusan memfoto The Sky View.. keadaan langit ketika gue sehabis nangis, keadaan langit ketika gue kesel, keadaan langit ketika gue lari pagi ma Qie, and keadaan langit ketika gue bersenang-senang dengan teman-teman....



KEADAAN LANGIT SAAT KAKEK GUE MENINGGAL.... 4 April 2010.. pukul 13.41WIB ..

tHE skY wHEN I wAS cRYING fOR sOMEoNE.. 5 April 2010.. pukul 08.48 WIB..




tHE skY vIEW wHEN I SPENT my morning time with Qie.. I was Running and Qie was playing skateboard.. and We met Adan my classmate after that.. tanggal 10 April 2010.. pukul 06.24 WIB..


pukul 07.07 WIB..
pukul 07.07 WIB..
LAngit Saat Gue lari pagi dengan Qie.. tanggal 14 April 2010..


The sky Was SO blue ! ^0^ I like it ! ini adalah suasana langit hari ini, ketika gue bersenang-senang dengan teman-teman.. pukul 12.42 WIB.. tanggal 15 April 2010..



kita tidak pernah tahu, akankah besok kita memiliki kesempatan untuk melihat langit kembali..
akankah langit sebegitu indahnya seperti sekarang, di keesokkan hari..??
kesempatan hidup pun sama halnya seperti langit..
kegelapan, cahaya terang, dan keredupan..
kita hanya dapat menunggu datangnya semua keadaan itu..
ketika mata ini buta, langit pun tak terasa keindahannya..
hanya dapat meratapi dan membayangi keindahan langit yang abstrak..
tetesan air mata yang keluar..
harapan akan melihat langit itu kembali..
yang tertinggal hanyalah senyuman harapan kosong..
dan tetesan air mata pengharapan,
yang mungkin sia-sia..


by Johanda Miranti .S. (yeong hee/Kana Hoshi)


^0^v aku berharap dapat terus menatap langit seindah mereka..


BACK-ON _ そのままで (SONO MAMA DE)

ima genzai kako mirai sono saki ya nochi ha zenzen mie naimitai
kitai fukurama se yumemi ru mirai dakaramou kako niha modora nai
ima nomama sonomamano jibun de juubun dana kono jinsei no naka
daga kae teikanakyaikene toki moaru koto wo wasure njane

kagiri aru jikan yurusa rerumamani sorezoreno michi ni susumu hitotachi
iki tsuku basho nantewakaranai demokokode tachi toma runohayameyou
ashita asatteno jibun wo omoi egako unante kangae tarakiriganaishi
ima no jibun no kimochi wo daiji ni bokura kara okuru konna messeji

wakattenda tte itsutte tsuyoga tte tobi dashite
wagamamani tada toomawari shitakedo
machigatte nankanaisa mune hatte yume egake yo
gamushara nitada ... mie rudarou hora kimi no suto ri

jibun ga ayun de kita michi no imi ya mune n nakano ishi ha zenzen kae ru hitsuyou ne shi
ima nomama sonomamade ii shi
nin ha tsuneni tsuneni kesshin shite zenshin so nuri kae ru pe ji
bokura no houttsu kotoba wo check it i know i know! i know you can make it

arekaraikutsumono hibi ga nagare te
doushiyoumonaku kuyashinamida wo nagashi ta yoru moattakedo
minnani sasae rareteyattekoreta
dakara ima hakono utawo sora no ueni todoku youni
zutto kimochi ha kawa ranai kono omoi hazutto wasure nai

wakattenda tte itsutte tsuyoga tte tobi dashite
wagamamani tada toomawari shitakedo
machigatte nankanaisa mune hatte yume egake yo
gamushara nitada ... mie rudarou hora kimi no suto ri

korekara tsuduku tabiji no naka de ittai ikutsu no deai ya wakare wo
kurikaeshi te toki ga naga rete mata otona ninatteyuku
ima wo ippo niho san ho korewo keep on negai hakitto kanau kara
dakarasou shita wo muku noha tome you zutto mae wo mui te arui te iko uyo

wakattenda tte itsutte tsuyoga tte tobi dashite
wagamamani tada toomawari shitakedo
machigatte nankanaisa mune hatte yume egake yo
gamushara nitada ... mie rudarou hora kimi no suto ri

la la la ...
itsumademokono omoi ga kimi no mune no oku nizutto tsuduku youni
la la la ...
korekaramo tabi ha tsuduku kedo zutto zutto sonomamade


No comments: