Friday, April 16, 2010

Competition Again !


yak..



hari ini gue dipanggil ke ruang Bk oleh bu Linda.. gue sempet lari-lari ke ruang BK.. tapi, sesampainya di sana, gue gak menemukan bu Linda.. yang ada malah bu Ana, pak Agus, and seorang kakak kelas yang sedang diceramahi....



hueh.. gue langsung balik lagi ke kelas.. terus memastikan kembali informasi tersebut.. ternyata memang benar gue dipanggil bu Linda.. akhirnya gue muter-muter nanyain di mana bu Linda.. dan gue pun menemukan bu Linda di ruang kepala sekolah..




selama sekitar 10 menit gue nungguin bu Linda di ruang kepala sekolah.. ketika bu Linda keluar, gue langsung nyamperin and ::




Jo : bu, ibu tadi manggil saya ya ?


bu Linda : ya, jo.. begini.. duduk dulu..


jo: ya bu..


bu linda : kan ada tawaran perlombaan siswa berprestasi. nah, jo sama satya diikut sertakan di lomba ini, tapi jo sama nana kompetisi dulu.. ibu milih kamu karena kamu berbakat di bidang seni.. kamu kan bisa nyanyi, conversation bhs. inggris kamu juga bagus.. tapi mungkin kekurangan kamu di bidang akemik..



setelah itu gue langsung mencari satya unuk membicarakan semua nya.. gue temukan satya di mushola.. gue langsung narik dia ke ruang BK..





ketika satya tahu hal ini, dia malah mengundurkan diri T_T
katanya dia gak begitu bisa jika di bidang psikomotor seperti kompetisi ini.. huahhhhhh.... padahal niatnya gue mau ngajarin satya conversation and seni.. ya sudahlah gue akhirnya diikut sertakan dalam perlombaan ini.. dan bu Linda kemudian menyarankan satu orang lagi yaitu Hadi..




jadi intinya, gue ikut perlombaan bersama Hadi.. wew.. and gue disuruh mengajarkan conversation bhs.inggris ke Hadi..
hehhehehehehehehehehehehe.......................



seneng sih.. akan tetapi,
WAKTU PERLOMBAAN NYA 5 HARI DARI HARI INI! GUBRA K !!!!!!!!!




hikssss... mengapa selalu mendadak... T_T


ya Tuhan..


semoga AKu bisa mempersembahkan yang terbaik.. AMIN ....

No comments: