Sunday, April 25, 2010

yes ! MY Fried Rice done ! ^0^

haha.. akhirnya setelah berkali-kali mencoba, gue bisa juga bikin

nasi goreng !


kemarin pukul 04.00 WIB gue bangun wat bikin nasi goreng.. karena gue gak tau resep sebenernya.. akhirnya gue ngebangunin nyokap yang sedang tertidur pulas.. nyokap gue mau ngajarin tapi sambil marah-marah.. pengaruh ngantuk kali.. ~_~



yak.. dengan satu kali pengarahan gue udah dengan lancar ngebuat tuh fried rice.. hahahaha.. senangnya..



wow.. keliatannya enak banget.. pengen gue makan, tapi nih nasi goreng buat suami gue.. hehehe..


gue kasih tuh nasi goreng pas jam ekskul ke dia.. hehe.. awalnya gue takut rasanya aneh.. hikss.. tapi tuh ompreng tupperware udah balik dalam waktu kurang dari 15 menit..... wow.. gue cengo banget ngeliat pangeran gue ini ada di depan pintu and ngembaliin tempat makannya..

jo: udah beres ? (menatap cengo)
Qie: ya, udah..
jo: cepet amat ?

bingung aneh terkejut.. nasgor gue ludes dalam waktu yang singkat..


hore.. berhasil berarti.. hahahahaa..


notes: GAJEBO ! >.< !

MAKLUM otak gue lagi gila..................

No comments: