Thursday, April 8, 2010

My Little Brother Said...

ekhm..


ahahaha.. rasanya bangga sekali gue hari ini.. kenapa ?


sekarang, gue pasang profile picture di facebook menggunakan foto Heo Yi Nok dari serial Hong Gil Dong.. nah, tiba-tiba ade - ade an gue comment seperti ini.. (yak gue beberkan saja biar gue tambah bangga ! huahahhahaha)


ADE GUE :Kok mukanyah hampir menyerupai muka ka jojo yah..?? hahaha.. :D


Jo : wah,..................................

sangat bangga sekali kakak jojonya .. hahaha..

ade ini pintar memuji..

ADE : hahahahaa....

Huuuu,... langsung deh idungnyah ngapung...
hihihihihi... :D


Jo : idungnya mang ngapung kali.. wkwkkwkwk.. kalo gak ngapung gak bisa napas.. hahahhaha


ADE : ahahahaha.....
tpi bener ka., ampir menyerupai sama muka kaka...
keren2 dah..!! @_@


Jo : wah.. lurusin rambut nya ah.. biar bener2 mirip tuh.. ahaha.. bosen keriting mulu..

ade memang pintar memuji.. ehhehe

ADE : ahaha... lurusin rambutnya pake setrikaan yah ka... hehehe...

Huu... emang bener kaka... ih tdk percaya dikau mah..!
heheee


Jo : ya jgn pake strikaan lah.. hahaha.. bisa hancur rambut ku ini,, ckckck..

wah.. makin terharu saja nih kakak.. rambutnya tinggal dilurusin.. tenang de.. ntar kakak nya jadi keren ..


ADE : ahahaha.... :D

aduh..duh... kaka terharu.. heheh...
Okeh ka., aq dukung kaka supaya tambah keren deh..
hehehehe... :D


Jo : ok deh ade...

kakaknya yang keren pasti tambah keren kok.. haha


ADE : ahahaha...
Huu... :P
hehhee... Okeh ka.. :D


WEW.... gue dibilang mirip ma tokoh satu ini .. tokoh favorit gue lagi !!!!!!!!!!!


HEO YI NOK !





hahahahahahahaha.... makin pede lah percaya diri gue dikatakan mirip dengan dia.. !


^0^ hope so ! gue kan pengen banget jadi samurai.. coba gue lahir di jaman EDO !



No comments: