Wednesday, April 14, 2010

No nO nO nO ! I don't KNOW ! ~_~


just think about .. ow... I don't know.. everything you can think ! 


I am so confused now.. why everyone must do that ?? (argghh! don't mention it !) 

today, my mother go to work again after she had been sick for one week. . 



hari ini juga gue menjalankan syuting di rumah Rai di villa ciomas.. tapi bodoh nya gue, gue malah lupa rumahnya rai dimana! 

akhirnya gue malah yang paling telat dateng ke tempat syuting... terus gue langsung sms temen gue wat ngasih tau arah rumah rai.. tapi akhirnya, gue dapet tebengan ... hahaha.. ngirit ongkos nih ! 

syuting hari ini bener-bener kacau balau.. pemainnya pada sibuk mau angklung.. hueh .. ~_~ 

gue mo marah juga udah males banget.. karena kata-kata gue gak pernah didengerin and ditanggapin secara serius.. mending gue mah masa bodo aja.. 



pukul 13.00.. syuting di selesaikan dengan pengambilan scene yang menggantung.. sumpah, gue udah capek banget ngurusnya.. ya udah, gue solat terus pulang.. 

di rumah, gue makan,.. terus tidur setelah nge sms Qie.. 


jujur, selama liburan lebih tepatnya selama pembuatan film berlangsung, bawaan gue pengen tidur terus.. walaupun udah tidur siang, gue sekarang gak begitu kuat wat begadang.. kecuali, sambil online and maen komputer.. hehehe.. 


yak... tulisan hari ini bener-bener gazebo.. gue udah bener-bener butuh rehat jiwa raga serta mental.... gue aja tadi secara gak sengaja bilang 



" SIAPAPUN YANG NGELEDEKIN AGAMA BOKAP NYOKAP GUE, BAKALAN GUE BUNUH ! GUE SERIUS ! " 


serem banget.. temen-temen gue langsung pada cengo dengernya.. wew.. gue juga langsung kebingungan sendiri.. tapi, tekad gue, gue bakalan ngelindungin mereka pake nyawa gue sekalian.. kalo ada yang ngerendahin mereka, mungkin bakal gue abisin beneran .. yhehehe.. 



^0^v 

No comments: