Saturday, April 17, 2010

J-Fest !

wow.. hari ini gue pergi ke J-fest di ekalokasari plaza.. 


awalnya, gue di sana bersama Qie dan Furqan.... acara belum dimulai sama sekali tapi food court ekalos udah penuh.. tempat duduk pun ludes.. akhirnya kita ber-3 berdiri..

beberapa menit kemudian, Qie menemukan tempat duduk.. akan tetapi, tempat nya gak strategis wat nonton acara J-Fest nya ~_~..

acara nya dimulai pukul 14.00 WIB.. kita ber-3 langsung melarikan diri dari kursi itu.. lalu bertemu amel and temannya(gue lupa namanya siapa) .... namun, amel balik lagi ke gramedia dan gak mau nonton J-Fest.. 


karena pembukaan nya cukup tak menarik, kita ber-3 langsung nyari tempat duduk kosong lagi, karena tempat duduk pertama udah ditempatin orang.. 


kita mendapatkan tempat duduk yang mengarah ke depan panggung (walaupun jauh).. lalu tak lama kemudian, Furqan ketemu temen nya namanya Reza yang bersama pacarnya.. kita gabung bersama.. and tak lama kemudian, gue ketemu pipit and Njie.. akhirnya gue,Qie,Furqan,Reza,pacarnya Reza,Pipit, and Njiew berkumpul bersama.. kita membicarakan soal komunitas jepang.. 


haha.. gue juga gak sengaja ketemu si Adhiet nih di J-fest ini.. wkwkwkkwk.. dia berdandan cewek banget.. waduh-waduh.. ngakak gila gue ngeliatnya.. cckckkckk..

trus ketemu abay, Zie, Ikhsan, Andra, Pacarnya Restu.... wow.. senangnya bisa ketemu kisetsu lagi.. ^_^v.. 


and senangnya bisa seru-serua an bareng Qie and semuanya.. 


Omedetou.. walaupun sebenernya gue lagi sedih, tapi gue seneng karena mereka semua.. 

ini baru postingan synopsis .. hehe.. cerita selengkapnya, ntar gue sambung lagi.. 


No comments: