Monday, April 19, 2010

The Sky and The View Of Life.... chapter 3..

sejak hari sabtu, pemandangan langit di malam hari indah banget.. gue jadi betah duduk di teras rumah sambil foto-foto, baca buku, dengerin musik, and ngegodain kucing gue .. ^0^ .. hua! gak pernah gue seseneng ini ngeliat langit.. ternyata keesaan Allah benar-benar menakjubkan ! Masya Allah.. langit yang bikin gue ngelupain permasalahan gue.. perasaan gue tenang banget setelah melihat pemandangan langit yang indah ! gue jadi inget waktu masa-masa SMP and hal ini ngebuat gue semanget banget ! gue jadi semanget ke sekolah walaupun kelas neraka gue siap menanti dengan guyonan-guyonan tajam seperti sebilah pedang..


the afternoon crescent moon..
Sunday, 18 April 2010.. time 18:08 WIB..



awannya merah.. dan gue cukup suka warna merah karena warnanya sama kayak celana pendeknya mickey mouse .. whehehehe
Sunday, 18 April 2010.. time 18:08 WIb..


pemandangan sore hari yang indah dan membuat hati tentram..
Sunday,18 April 2010.. time 18:08 Wib..




wow.. ini suasana langit sore yang sangat indah .. ^^v so like this so much ..
Sunday, 18 APril 2010.. time 18:21 WIb..




suasana malam yang indah..
Sunday, 18 April 2010.. time 19:25 WIb..


gue yang menggoda kucing gue.. ya udah gue foto-foto aja.. wkwkwk
Sunday, 18 April 2010.. time 19:29 WIb..


yak.. penggodaan lagi.. tapi hasil fotonya bagus juga.. ceritanya kucing gue lagi merenungkan sesuatu.. dengan background crescent moon di belakangnya..
Sunday, 18 April 2010.. time 19:32 WIb..




^0^ v peace.. !

No comments: