Tuesday, April 20, 2010

Hell In second Home.. ! chapter 2 of 10000000 :p ! huh hueh ! !!!!!!!!!!!!!!!



huh.. boring juga minggu ini.. sumpah ! >.<



mau nulis apa ya ??




hari ini berjalan dengan banyak masalah.. rapot gue dibagiin pas pelajaran kimia berlangsung.. kalian tahu apa yang gue dapet ?? nilai yang bener-bener ancur ! gue di remedial pelajaran kimia, bhs. sunda, and bhs. arab.. menyebalkan !




dari kelas satu ampe kelas dua, gue selalu gak bisa dapet nilai bagus di pelajaran bhs. arab.. T_T gue juga gak tahu kenapa.. padahal gue udah berusaha semaleman untuk menghapalkan bhs. arab, tapi tetep aja materinya gak bisa masuk-masuk.. ikh ! kenapa otak gue gak bisa dimasukin pelajaran secara terpaksa sih ?? padahal gue butuh banget untuk meningkatkan kemampuan gue di bidang akademik.. ~_~





hikss.. gue pengen banget bisa belajar dengan damai di kelas gue sendiri.. dengan rasa persaudaraan yang utuh kayak kelas satu dulu.. tapi sekarang, kalian tahu ? mereka udah menetapkan mereka ber-geng dengan nama GENG KUBU BELAKANG ! ohw... my God.... kaget gue dengernya.. dulu mereka bilang, mereka gak nge-geng tapi cuma sahabatan aja.. tapi sekarang, mereka mengakui kalau mereka nge-geng ! Masya Allah.. kehancuran apalagi ini.. ckckckckck..




tau apa yang mau gue lakuin saat ngedenger hal itu ? tangan gue udah siap-siap ngegenggam gunting benang yang sering gue bawa-bawa ke sekolah.. and gue berniat melemparkannya ke arah papan tulis and ngelemparnya ke arah semua anak-anak itu.. gue udah bener-bener ENEK ! dengan semua kemunafikan di kelas itu.. ada yang peduli, ada yang masing-masing, ada yang nge-geng, ada yang pengen mendamaikan kelas..





kalian tahu apa yang gue dapet sekarang setelah ngebelain anak-anak ?? gue DIBENCI MA GENG MEREKA ! sial .. gue bener-bener ngerasa dimanfaatin abis-abisan sebagai orator mereka yang kemudian mereka buang and mereka salahin gue setelah udah gue belain abis-abisan ! ikh ! tak tahu berterima kasih !






kenapa niat baik gue selalu dimanfaatin dengan cara yang gak bener ma mereka ?? gue bener-bener kecewa.. emosi gue belum aja sampe ambang batas.. kalau emosi ini udah ampe ambang batas, sumpah.. gue akan berkata.. "you all die ! I don't care what will happen with you all .. I don't want to respect all people like you all, crazy without heart people ! "





kalian tahu apa yang membuat gue mau melakukan hal itu ? mereka ngejek agama orang tua gue !!!! gue gak akan bisa maafin golongan orang-orang yang ngejek agama orang lain kayak mereka.. gue bakalan benci sampe ke darah daging ! gak akan gue maafin sampe mati sekali pun ! gue gak suka dengan orang yang ngerendahin martabat orang lain apalagi martabat orang tua gue !!!! orang tua gue bakalan gue lindungin dengan nyawa gue sampe mati.. siapapun yang ngerendahin mereka, bakalan gue arah .. gue bener-bener gak suka!





tau apa yang mereka katakan saat pelajaran bhs. Indonesia.. mereka bilang soal kristen protestan dengan nada bicara mengejek.. dan agama itu adalah agama orang tua gue.. dan mereka bilang kriesten katolak.. dan itu di arahkan untuk gue yang gak bisa ngikutin kemauan orang tua gue untuk masuk kristen.. gue BENER-BENER BENCI SAMA MEREKA SEMUA ! GAK BISA GUE TARIK LAGI KATA-KATA GUE INI ! SEKALI AJA SESEORANG NGEJATUHIN MARTABAT ORANG TUA AND KELUARGA GUE, BAKALAN GUE BENCI ! gue gak suka dengan orang yang selalu ngerasa bener and perfect atas segala hal..





gue bukan tipe orang yang bisa marah lama-lama dengan seseorang.. tapi kalau dibikin kesel and ampe harga diri gue tersayat dengan kelakuan mereka, gue bakalan dendam and benci banget dengan orang itu.. maaf, harga diri gue and keluarga gue lebih penting dari apapun juga.. keluarga gue lebih penting dari apapun juga.. lebih penting daripada kalian semua yang gak tahu tatakrama yang seenaknya ngejekin orang lain tanpa pikir panjang ! kelakuan dan omongannya kayak orang yang gak pernah disekolahin..




kalo aja gue Kira(Light Yagami) death note, gue udah nulis nama-nama mereka di dalam catatan kematian itu..








tapi kenapa gue cuma bisa diem aja ngeliat and ngedenger orang tua gue digituin sama mereka ?!




>o< ! ikh ! semoga Tuhan memberikan hidayah kepada mereka juga kepada saya serta kami semua deh.. hiksss.. atas apa yang harus saya pilih dan saya lakukan.. Amin..

No comments: