Friday, June 25, 2010

Broken relationship again again again and again !


gue cuma mau bilang.. dia berubah drastis.. gue gak tau alaesannya apa .. tapi, dia selalu gak mau waktu gue putusin..


gue juga capek dijutekin terus.. dia kayaknya udah bener-bener jijik ma gue..


jujur, gue nangis.. gue gak kuat dengan pacaran kayak gini..


mungkin gue akan memilih untuk mengakhiri hubungan ini.. jika memang itu jalan yang terbaik buat gue and dia..


gue ngerasa ada orang lain yang narik perhatian dia..

dan.. gue terima itu kok.. gue udah bisa tanpa dia sekarang..

permasalahannya bukan pada keseringan sms atau pun nggak.. tapi sikap dia yang sekarang bener-bener berubah drastis ma gue.. jutek.. jijik ma gue..


gue sekarang bebas ngapain aja.. dan sekarang, gue butuh temen curhat..


1 comment:

Jo Yeon Orihara said...

jangan terlalu dianggap serius postingan yang ini T_T

gue sedang bingung banget dengan sesuatu.. jadinya otak gue kacau !

huakkkkkkkkkkkk !!!!!