Thursday, June 3, 2010

Hore ! I Can Play Them ^o^





well..

hari ini gue sangat mengantuk sekali.. dari jam pelajaran pertama hingga jam pelajaran ketiga, mata terasa berat and kepala gue selalu terjatuh di atas meja ketika semua guru-guru gue pada nerangin ....

yak ! pada akhirnya, gue pun ketiduran pada saat pelajaran Kimia berlangsung.. Bagus banget Yeongh eee !!!!!!!!!! ~_~ yayayaya... tapi tenang saja, untungnya kuping gue masih ngedengerin semua kata-kata guru kima gue, walaupun mata gue terpejam.... ^0^v




PUKUL 17.30 WIB.....


karena HAndphone gue sepi banget.. gak ada sms dan telepon masuk, gue ngerasa boring..... lalu gue buka aja situs tab buat bass.. gue ngambil gitar trus belajar bass lagunya Rolling star_Yui.. bagian awal gue bisa dengan lancar ngikutin.. tapi giliran bagian klikmaks , waduh ! keteteran nih jari-jari gue ngikutin perpindahan tabnya... T_T


walah...................


ya sudah.. gue memutuskan maenin lagunya kona yuki _ Asian Kungfu Generation.. kayaknya mah gampang.. setelah situsnya terbuka , WAK ! lebih parah dari Rolling Star ini mah atuh... ya, gue putuskan untuk menyerah.....

tiba-tiba gue teringat lagu Chain-nya Back-On.. gue udah pernah berhasil nemuin nada - nada tab bass nya tuh.. walaupun bagian reff doang.. hore ! semangat gue kembali berkibar.. ! gue memutuskan untuk ngulik sendiri bagian opening and endingnya....


selama kira-kira 30 menit-an, akhirnya ketemulah tuh tab nya si CHain! ahahahaha ! langsung deh gue genjrang-genjreng ampe magrib.. setelah selesai adzan magrib, tangan gue masih gatel banget buat maen gitar*(khususnya bass) .. ya sudah, gue putuskan untuk ngulik lagu BAreeeeeeeeeeeeen Color-Back-On..

waduh ! saking enaknya ngulik, gue ampe lupa kalo gue belum mandi ! dodol.... ~_~ ehmmm..... mandi dulu ah....


selesai mandi, gue langsung solat magrib dan baca Al-Qur'an.. setelah itu cuci muka lalu megang gitar lagi.. dan siap untuk ngulik >o< ! yak, Berhasil lagi gue ulik !!!!! huahahhahahahahahaha,, !!!! top deh... walaupun gue gak tau chordnya apaan, tapi gue nguliknya berdasar kan nada dari keyboard,,. well, hasilnya cukup memuaskan....

^0^v I want to be a Bassist !!!!!!!!!

No comments: