Friday, June 25, 2010

My Report Card.. OF Senior High School !


hikss.. bete gue ngeliat nilai-nilai rapot gue !

nilai gue turun.. well.. gue mesti usaha lebih keras lagi mulai detik ini ! AMIN !

and gue harus meningkatkan nilai gue yang tiba-tiba turun akibat suasana kelas yang kemaren-kemaren bener-bener gak enak ! huftt.. semoga kelas gue yang sekarang lebih menyenangkan daripada sebelumnya ! amin .................................


gue berharap bisa menjadi orang yang sukses dunia and akhirat.. dan gue percaya gue bisa mewujudkannya ! gue yakin semua orang punya kesempatan untuk sukses !


buat Qie.. kita berusaha lagi di kelas 12 wat ningkatin nilai-nilai kita .. ok ! jangan nyerah ! harus lebih baik daripada sebelumnya ! kita lagi dijatuhin sekarang, tapi kita harus bangkit !


The More We fall, We must more UP !!!!!!!!

^o^vvv


pokoknya enjoy my holiday deh !!!!!!!!!!!!! ahahahhahaha !!!!!!!!! Toh nilai itu hanya sebuah angka yang bisa dimanipulasi.. yang terpenting adalah ilmu yang masuk ke dalam otak kita dan bagaimana kita memanfaatkannya !!!! yeah !!!!!!!


Yeonghee-SSI HWAIGTHING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: