Monday, June 28, 2010

J-Fest Pakuan ..


jujur, gue gak begitu prepare wat jifest di pakuan.. karena gue tau, tuh acara pastii sepi..


dannnnnnnnnnnnnnnnnn

benar sekali dugaan gue ! hahahaha

gue hanya memakai celana jeans,t-shirt Fenrir, and rompi panjang.. dan membawa sweater untuk berjaga-jaga..

gue dianterin nyokap gue pukul 09.00 pagi dari rumah.. gue semper kesasar gara-gara lupa jalan ke pakuan.. padahal tahun kemaren gue pernah kesana buat minta lagu odori.. ~_~

akhirnya pukul 10.00 gue nyampe juga.. sudah ada Rizki and teman-temannya yang nungguin gue di depan pakuan..


yoyoyoooo....


acara pun dimulai ngaret .. sekitar pukul 11 pagi.. yang seharusnya dimulai pukul 09.30..

gue bete abis ! haduh-haduh ! ya sudah.. gue ngeliat performance pertama aja.. yaitu visualband:it.. lalu gue nonton Le'ciel..

dan yang paling gue tunggu - tunggu adalah ...

LUMIERE and GO~SEI !!!!!!!!!!!!!!


hahahaha.. performance mereka benar-benar keren ! love it ! apalagi ada ugie and kory yang dateng jauh-jauh dari semarang ^_^ seneng banget bisa ketemu mereka lagi !


Well........... kejadian berikutnnya..

berantem ! hoere !!!!!!!!!!!!!! banzai ! >>>>>>>dodol !


langsung aja kita ke performance paling heboh !

Gue nonton FENRIR ! yes ! gue langsung bediri deket panggung and kepala gue sudah bersiap untuk headbang .. gue nonton ma Qie..

di saat menyanyikan lagunya Goodbye dari Haikara, Lazarus terkena insiden dasyhat ! bibir nya berdarah ! wow !

gue panik.. karena gue adalah fansnya, tentu aja gue khawatir.. tapi lazz tetep bisa buat nyanyi ! yehah ! COOLLLL ! FENRIR !

dan di saat terkhir, lazz melempar pin fenrir ! gue hampir mendapatkannya.. tapi sayangnya tangan gue licin banget jadinya jatuh dah tuh pin.. tapi untungnya, pangeran gue nyelamatin tuh pin ! ahahhahahaha.. versi baru men !!!!!! pinnya !!! wkwkwkwkwk


senangnya hatiku !

udah dulu ya.. gue sedang tak niat ngeblog soalnya.. hahahahaha



2 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

heee??berantem knapa yeong-hee chan?8l

Jo Yeon Orihara said...

gitu Ishee.. pacar saya ngambek.. ckckckck.. hehee