Saturday, June 12, 2010

Time To Holiday !!!!!!

Yeah ! Exam Was over !


Time to me to get my freedom again and playing all things which I like them .. ^^

seneng banget akhirnya gue bisa menyelesaikan semua ulangan - ulangan kenaikan kelas ini.. hehehhe.. sekarang waktunya untuk gue bermain.. ! wakakkakakak


oh, iya.. gue besok punya rencana mau nonton film favorit gue yang gue tunggu-tunggu sejak 3 bulan yang lalu.. yaitu Daybreakers ! Yes ! film ini bercerita tentang masa depan di mana umat manusia telah dikuasai oleh vampire.. yeah ! keren tuh fiksi filmnya.. mau mau mau mau mau nonton !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


trus planning ke-2 gue adalah menghadiri festival korea yang diadakan di hotel salak the heritage tanggal 17-18 Juni 2010 ! asyik !



terus planing ke-3 adalah mendatangi acara wajib yaitu Ji-Fest di Pakuan ! hahahaha




terus gue juga mau tidur seharian di rumah !



yak.. itulah beberapa planing gue.. semoga berjalan dengan lancar................................



amin ^_^

No comments: