Tuesday, June 29, 2010

akhirnya !!!!!!!! hahahahaha !


gue bener-bener gak bisa berhenti tertawa dan tersenyum.. hahahahahaha..

gue sangat senang sekali ! gue suka BACK-ON !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Sampe gue jadi nenek-nenek sekali pun , gue suka BACK-ON !


d^o^b

akhirnya gue bisa mendapatkan lagunya back-on yang Flower LA remix version ! yeha ! untung aja tadi gue buka profile facebook gue lewat facebook ade gue.. ada yang ngasih link men ! Rappernya Fenrir.. Lazz.. hahahha..

Thankyu banget !!!! udah ngasih gue link ini.. ^o^
kebetulan banget , gue udah nyari-nyari lagu ini selama 6 bulan yang lalu T_T

akhirnya dapet juga !!!!!!!!! Love You Back-ON !!!!!!!!!!!!!!!! argrrrhhhhhhhhhhhhhh Never Die !!!!



gue pengen meluk Semua personilnya ! ahahhahaha.. gue pengen nonton konser mereka secara live ! gue pengen ketemu BACK-ON !!!!!


haduh haduh haduh haduh.... hosh hosh hosh hosh.. cape juga ..

geu sedang mendengarkan lagunya nih.. gue ampe teriak-teriak malem-malem begini.. nyokap ma ade gue ampe ngadat.. ! ahgahhaha..


GUE SENAng !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

BACK-On !!!!!!!!!!!!

http://www.indowebster.com/BACKON_YES_.html >>>>>>>>>> Link buat download full album YES !


makash banget ya yang udah ngasih linknya ! hahahahaha..

No comments: