Thursday, June 24, 2010

Morning.. World ^^


pagi yang cerah dan gue bener-bener semangat banget untuk bangun pagi ^o^

gue seneng banget keluarga gue bisa akur lagi setelah permasalahan kemarin-kemarin.. hope this situation can long time..


ok ! apa kah yang akan gue lakukan hari ini ??

well, gue berniat untuk memperdalam pembelajaran bahasa korea gue.. terus namatin novel skulduggery pleasant.. terus nyanyi-nyanyi.. ngebantuin temen-temen gue bikin mading wat kelas..

YES !


hope i can do them better ! satu lagi, gue mau nulis novel gue yang udah lama terbengkalai.. semoga saja gak ada gangguan yang terjadi.. AMIN !!!!!!!!!!!


berharap cuaca hari ini dapat lebih baik daripada sebelumny, begitu juga hidup gue.. ^^


I always hope I can Change My life into a good life
I want to make my family happy
I want to give all things which I can give
I want My family live better


My wish... my everything
and I must fight with all obstacles
My life must go on !
and I don't want to cry again !


Yeonghee-ssi neun is a powerfull girl
You are strong girl
I am a good girl !
Yeah ! must keep Fighting !!!!




>o

No comments: