Tuesday, June 29, 2010

Hey ! Where is my Fenrir T-Shirt ?!


sejak kemarin gue bener-bener panik nyariin kaos fenrir gue.... gue cari di manapun tetep aja gak ada tuh kaos.. hufttt.. pusing !!!!!!!!!

gue berfikir.. jangan-jangan tuh kaos dipake nyokap gue buat kerja ? atau jangan-jangan tuh kaos dibuang sama bokap gue gara-gara gue gantung di kamar mandi ? tapi apa salahnya ngegantung kaos di kamar mandi ?!


fiuh....

gue pun menyerah .. dan gue cuma bisa meringis dan cemberut pengen nangis.. karena itu adalah kaos kesayangan gue !!!! dan Fenrir adalah band jepang indie favorit gue ! T_T dan......... ngedapetin tuh kaos susahnya minta ampun ! gue mesti sms fenrirnya and nungguin ampe 1 bulan.. hikssss.... kalo tuh kaos ilang, penyesalan seumur hidup yang didapat (Pembaca : ha ? lebay lu !!!!!! )


pembaca<<<<<<<<<<<>


mulai deh gajebo !

pukul 19.30 wib hari selasa..

gue tetep meringis dan cemberut.. gue malah marah-marah gara-gara tuh kaos gak ketemu juga.. well..


bokap, ade gue, ade gue yang terakhir sibuk nyariin tuh kaos.. sementara gue sibuk cemberut sambil nyetrika....


"De ! cariin coba di lemari mama ada gak.. " kata bokap gue.
"Ya , Pa.. " jawab ade gue.
*cemberut .. >>>>>>> Gue..


lalu pencarian pun berlanjut hingga pukul 20.00 wib.. ehehhehehe.. yang ketemu malah t-shirt gue yang community line 8 !


dodol !!!!


ok ! pencarian dilanjutkan kembali..


akhirnya !!!!!!!!!!!


tepat pukul 20.30 tuh kaos fenrir ketemu juga ! hahahahahahaha ! ternyata sengaja disumpetin bokap gue di balik tangga ! hueh ......... ~_~


gue langsung tertawa dan gak bisa berhenti tersenyum ! (udah gila ! )

hahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !


langsung deh tuh kaos gue cemplungin ke air sabun terus gue cuci dengan sebersih bersihnya ..

^o^

2 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

saiiah terharu bacanya*lebay mode on* sankyu yeong-hee*hug*

Jo Yeon Orihara said...

wah ..................

saya juga terharu banget nulis postingan ini Ishee.. T_T untungnya kembali lagi T-Shirt nya.. :'D