Tuesday, June 29, 2010

WOw ! Opening Ending EyEshield 21 !


gue sedang terlelap di kamar gue yang gelap gulita..

lalu tiba-tiba terdengar alunan lagu di mimpi gue.. gue langsung kebingungan .. antara sadar dan tidak sadar.. he ???? kayaknya tuh lagu dari arah ruang tamu gue..

bentar......................................................



Arigatou te sunaou ni yena kutte hontou wa kimi ga daisuke de !!!!

Flower ?! lagu band jepang favorit gue kok ada di arah ruang tamu gue sih ?!

cling ggggggggggggggg !

mata gue pun terbuka secara refleks .. gue terbangun dan langsung lari ke arah ruang tamu dengan mata yang sayup-sayup dan kesadaran yang masih setengah-setengah juga napas gue yang masih tersengal-sengal... hosh hosh hosh hosh hosh hosh hosh hosh hosh....


ketika sampai di living room..

" KaKak ! dari tadi dibangunin juga .. nih ! liat ! " kata ade gue Dwi....

Gue ngucek-ngucek mata....


HUAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!


d^o^b



ENDING EYESHIELD 21 !!!!!!!! LAgunya Back-On yang Flower !!!!!!!!!! hahahahahahaha !!!!

lagu flowernya versi USA remix ! T_T dan gue amat sangat sedih karena gak punya versi yang itu dari band favorit gue !


hikssss.. tapi gue tetep senang ! ^o^

Back-On selalu bisa bikin gue senang di mana pun dan bagaimana pun keadaan gue ! ahahahahhaaa..

inilah lagunya ...............................



No comments: