Friday, June 4, 2010

The Last Year We can Celebrate IT !

hari ni tepatnya jum'at .... gue berangkat ke sekolah dengan semangat '45 untuk belajar.. akan tetapi...............................


yahk ! gak belajar sama sekali ini mah ! huh ! bete da gue... ~_~



saat pelajaran kesenian seharusnya berlangsung, anak-anak ngerayain ulang tahun wali kelas gue, yaitu Mr. Dedi RAspati.. hhehehe.. lumayan tuh banyak kuenya.......

pak Dedi memasuki ruangan lalu disambut hangat oleh semua murid2 nya.. "happy birthday to you selamat ulang tahun ! Saengil chuka hamnida ! "



gue yang ikut menyambut pak Dedi, kerasa pengen nangis banget.. gue ngerayain ulang tahun pak Dedi udah 2 kali.. pak Dedi udah kayak Ayah gue sendiri.. terharu gitu.. tapi, yang bikin gue lebih sedih lagi adalah, gue sendiri gak pernah sekalipun ngerayain ulang tahun Bokap gue.... dasar anak gak berbakti ! huftttt.. ok.... setelah itu pak Dedi digiring ke dalam, trus tiup lilin and potong kue coklat.. hehehe.. kemudian pada ngasih kado yaitu kaos putih dengan design kain flanel bertuliskan " Drs. H. Dedi Raspati.... XI IPA 1 .... 09-10"



hehehehe.. lucu tuh.... dasarnya biru muda gitu..


secara kejutan, pak Dedi mentraktir Softdrink buat semua anak-anak di kelas.. ! asyik ! udah gitu dapet kue gratis pula ! huahahahahhaa(dengan pungutan biaya Rp 2000-' sih)


tapi gue puas ! setelah makan kue and minum softdrink , perut gue langsung gendut and gue kekenyangan banget !!!!!!!!! waduh waduh aduh ......





terus hari ini juga ulang tahunnya si Uwa(Fandi) yang ke 17 tahun.. cie... udah gede yeuh ....
gue yang memberitahukan tias and adan tentang hal ini.. setelah mereka tau, anak-anak pada maenin cream kue nya and dilemparin ke mukanya Uwa ! hahahahaha,.. seru men ! tapi sayangnya, gue gak ikutan.. kasian ntar baju gue pada kotor dah.. (hualah.... lebay u.. ~_~)

sesion berikutnya, pada saat olahraga, kita semua pada foto-foto narsis-narsisan ! hahahaha..

tahun ini mungkin adalah tahun terakhir kita semua merayakan hari ulang tahun pak Dedi....

sedih memikirkan kita semua bentar lagi pisah.. T_T


Cosinus.. XI IPA 1 ! walaupun kelas ini agak menyebalkan, tapi banyak juga kesenangannya !!!!!!!!!!!!!!



hufttttttt.........................

No comments: