Friday, June 25, 2010

WHat Is THe Love ??


kalo kita bicara soal cinta, maka gak akan pernah ada habis-habisnya sampai kita meninggal sekalipun.. karena semua orang membutuhkan cinta untuk dapat menjalani kehidupannya.. tanpa cinta, hidup ini akan kehilangan nuraninya dan tak berarti sama sekali.. tak akan tercipta kenangan-kenangan indah di hati kita.... tanpa adanya cinta....

inilah yang sedang gue rasain sekarang.. gue juga gak ngerti.. dulu, gue pernah ngerasain cinta banget sama seseorang yang gak mungkin untuk gue milikin.. dan gue terus-menerus mencari keberadaan dia.. tapi sampai sekarang gak ada kabarnya sama sekali.. dia meninggal..


sekarang, gue malah Fall In Love dengan seseorang yang gak pernah gue sangka sebelumnya.. jadi begini ya rasanya saling cinta.. jadi ini ya yang dirasain sama orang tua gue makanya mereka bisa memutuskan untuk menikah dan tinggal bersama.. yah, memang terjadi sebuah ikatan.. rasanya sangat terikat.. susah banget untuk dilepaskan..


bahkan perasaan ini bisa merubah seseorang menjadi sangat egois ! waduh-waduh-waduh.. kadang cinta itu sangat menakutkan ~_~
tapi karena cinta lah makanya kita bisa merasakan kesenangan dalam hidup ini.. cinta kepada Allah,diri sendiri, keluarga, teman-teman,lingkungan,sesama mahkluk hidup, dan kepada seseorang yang sangat kita sayangi nantinya.. ^o^

tentunya suami gue forever after nantinya ! ehehehehe.. semoga aja gue masih ada umur buat nikah.. wkwkwkkwk


mencintai seseorang gak membutuhkan persyaratan apapun.. rasa itu akan timbul dengan sendirinya.. walaupun dipertanyakan "mengapa kamu mau sama dia ? " orang yang ditanya gak akan bisa menjawab dengan pasti.. pasti dia akan bilang, " Saya juga gak tahu kenapa saya mencintai dia.. tapi yang jelas, saya menerima dia karena itu adalah dia.. "

So Sweet.............. >_<
cinta yang seperti itulah yang akan sampai ke pelaminan.. ^^



^0^v
Thank you For Love !
Akhirnya gue bisa mengerti apa itu cinta.... hehehee..

Arigatou Gozaimasu !

1 comment:

Johanda Miranti S said...

you are so amazing.. :)

yeah.. everyone needs love