Wednesday, June 23, 2010

WAH !!!!! FAIRYTALE !!!


seharian ini gue selalu berpikir gue adalah seorang putri kerajaan yang terdampar di sebuah desa yang kecil dan terpencil.............................................................................


waduh ! mulai dah erroe nih otak gue.. ~_~

gue ini adalah masyarakat sipil biasa dan tak memiliki keturunan darah kerajaan apapun !

T_T

sedih bro.... hahahahahaa


coba aja gue keturunan dari raja Jo Seon di korea sana.. wow.. gue pasti amat sangat bangga.. ahahha.. ( Ngelantur ! * lebay lu ah ! >>>> Pembaaca)


maaf para pembaaca.. penulis sedang pusing....


well.. sebenernya gue cuma mau mengunggkapkan bahwa gue pengen nulis lagi semua cerita novel, cerpen, and puisi-puisi gue ! setelah gue digenjati oleh tugas-tugas sekolah yang kian datang setiap hari.....


hore ! gue akhirnya memiliki liburan ! dan............ gue mau baca buku - buku favorit gue di gramedia botani ampe puas setiap harinya ! siiippppppp!


gue pengen jalan-jalan ke negeri dongeng walaupun cuma lewat mimpi ataupun film-film bioskop yang gue tonton setiap seminggu sekali.. hikssssssssss

2 comments:

Anonymous said...

rani novariany menyukai Blog anda.hahaha

Jo Yeon Orihara said...

jahk.. hahaha..

thank you Rani ! ^o^v