Wednesday, July 21, 2010

After Holiday !

setelah menjalani masa liburan yang cukup panjang, akhirnya gue harus kembali belajar di sekolah.. dan, gue sangat senang bisa belajar lagi setiap hari.. ^_^


YEONGHEE-SSI GANBATTE !!!!

gue harus mengejar nilai-nilai gue yang turun saat kelas 11 kemarin.. nilai gue sudah bisa untuk PMDK.. semoga aja ada PMDK di UI .. gue mau ikutan sastra Korea,Jepang, atau Inggris..


Gue suka sastra dan seni.. hampir semua jenis seni gue suka.. dimulai dari musik classic, melukis walaupun gue gak bisa, singing, tarian, and composer.. Beautifullllll !!!!!!!!!



dan gue juga suka banget sama buku.. dan gue pengen nerbitin buku.. seandainya bisa.. Ya harus BISA !


kenapa jadi nyambung ke seni ?


~____~


recananya, gue bakalan kerja dulu buat cari uang tambahan kuliah.. baru setelah itu, gue kuliah.. atau gak gue kuliah D3 dulu, kerja, baru nerusin S1.. gue mesti sekolah tinggi ! Gue harus bisa sekolah di luar negeri !


hehehhehehehehehhehehehe


cukup sekian .. gue hanya ingin mencurahkan perasaan gue saat ini..

No comments: