Friday, July 2, 2010

Trouble Maker Label

selalu dicap menjadi orang yang sering menyakiti orang lain, adalah kutukan terbesar dalam hidup gue..


and I always like that..


Please.. give me a piece of life..


di manapun, gue selalu menjadi tersangka dan tertuduh atas semua permasalahan.. dan gue akan selalu ditinggal sendirian, sementara temen-temen gue memiliki persahabatan baru mereka.. gue ? hanya bisa menatap dengan penuh haru.. gue gak bisa memaksakan orang lain untuk jadi sahabat gue.. gue juga perlu proses lama untuk mempercayai seseorang..


dan proses itu terlalu lama bagi orang normal..


gue lelah selalu nyakitin perasaan orang lain.. gue minta maaf atas semuanya.. for you all.. mungkin perbuatan gue selalu seperti orang autis.. oleh karena itu, gue gak pernah punya temen deket..



lonely girl.. ^_^





No comments: