Friday, July 16, 2010

One Year Celebration of My Blog.. ! ^____^


hai para Pembaca.. gak kerasa gue udah setahun memelihara blog gue.. hehehhe..
sebenarnya hari peringatan blog ini udah kelewat, yaitu tanggal 13 July .. tapi tak apalah.. yang penting gue sempet mengucapkan :


HAPPY BIRTHDAY MY BLOGGER ! AHHAHAHAHAHA !
OMEDETO !


tak terasa sudah setahun gue nulis blog ini.. dan sudah 12 bulan berarti gue nulis blog ini.. hehehehe.. dan blog ini menyimpan banyak kenangan untuk hidup gue.. ^^v


semoga bisa panjang umur.. dan semoga penulisnya pun bisa panjang umur.. AMIN !
kalo gue harus pergi duluan, gue akan menitipkan blog gue ini ke seseorang yang gue percaya.. hehehehe.. seseorang yang udah tau alamat email and password gue.. hahahaha..


Blog gue gak boleh mati ! Oke !



yoyo..... Oyasumi yeorobun....

2 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

waaah omedetto~
smngt trus y ngblogny yeong-hee xD

Jo Yeon Orihara said...

arigatou ya ishee ^___^v

ishee juga semangat nge blognya ya ! hehehe