Friday, July 16, 2010

Waiting for The Future..


Waiting is a bored thing in this world..


walaupun hal itu cukup membosankan, tapi masih banyak orang-orang yang menunggu..
di manapun..


sebenarnya menunggu itu asik jika kita dapat mensiasatinya dengan melakukan hal-hal yang kita sukai.. cobalah berpikir, daripada membuang waktu dengan menunggu lebih baik melakukan hal-hal yang menarik ketika menunggu..


sungguh postingan aneh.... gue gak tau mau ngapain.. tapi itulah yang sedang gue pikirkan sekarang.. gue juga bingung banget mau ngapain.. besok gue akan pergi ke Hotel Salak ke acara Korean Festival.. terus pulangnya, gue berencana buat nyari DVD Beethoven Virus..


setelah itu, gue pulang lalu tidur di rumah.. terus hari seninnya, memulai kehidupan baru bersama orang-orang baru di kelas gue.. gue gak yakin bisa nerima mereka semua.. sasaran gue kali ini adalah mempertahankan nilai gue terutama rata-rata nilai gue.. gue gak begitu mematok untuk menjadi 10 besar, tapi gue pengen nilai-nilai gue bisa membawa gue ke keberhasilan meraih cita-cita gue untuk pergi keluar negeri.. AMIN !


No comments: