Thursday, July 29, 2010

WOW ! what happened with this class ????


gak disangka !

kenapa semuanya jadi berantakan begini yak ????


begini ceritanya ..

karena ada suatu insiden dasyhat yang terjadi ketika pembuatan film kemaren, maka akhirnya kepala sekolah dan wakasek kurikulum sekolah gue memutuskan untuk memecah kelas SSN gue .. brrrrbrbrbrbrbrrrrrrr....


dan dipecahlah kelas gue.. yang tadinya dijanjikan 3 tahun akan bersama-sama selama 3 tahun sejumlah 32 orang, akhirnya 6 orang personil harus keluar.. walah..

gue menerima hal itu dengan lapang dada.. walaupun temen ngobrol gue harus menghilang sekarang.. hiksss..


lalu, masuklah 14 orang terbaru ke dalam kelas gue.. mereka adalah new comer dari XI IPA 3.. gue cukup senang lho mendapat teman baru ^_^

well, sekarang kelas gue berjumlah 40 orang.. dan kelas gue pun dipindahkan ke sebelah ruang BK.. rasanya gak sebebas dulu.. huftt.. gak bisa punya bangku sendiri, pake dispenser kelas, liat whiteboard.. hufttt..

sekarang pake blackboard.. ~__~ butek sudah nih mata..

drdrdrdrdrrdrdrdrdrrdrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

One week Later...................

awalnya keadaan kelas yang masih agak asing ini biasa-biasa saja.. akan tetapi, terjadi suatu yang dasyat ketika gue sedang mengikuti kompetisi reporter hari Sabtu, 24 Juli lalu..


anak-anak mantan IPA 3 yang bernaung di kelas gue pada angkat bicara.. merekan mengeluarkan ketidak puasan mereka di depan wali kelas gue.. waduh ! ketinggalan event seru dah gue ! (Digetok ! )


gue yang sedang mengikuti perlombaan, gak bisa konsentrasi penuh.. gue mikirin kelas and club gue.. KACAU !


sepulangnya dari perlombaan yang gue ikuti bersama Dinda dan Ade, gue bergegas ke taman IPB.. >>>>>>>>>>>>Pembaca : akh, ini mah ntar aja diceritainnya !


Dinda, Adan,Jo,Izul,Mia.. yang merupakan orator di kelas IPA 1.. tidak ada saat kejadian berlangsung.. akhirnya, IPA 1 kalah angkat bicara dengan IPA 3.. waduh-waduh..


ketika masuk sekolah, gue bertanya-tanya kepada anak-anak IPA 1.. mereka menceritakan dengan penuh emosi dan penghayatan yang pasti .. waduh-waduh ! dan hampir semua pembicaraan tentang kelas, gue rekam di handphone gue.. and gue mau ngeburning rekaman ini ke bentuk mp3 buat kenang-kenangan.. ahahahaha..


lalu.......................................................

Monday, 26 July 2010


inilah puncak penyelesaian masalahnya ! tiba-tiba semua anak IPa diharuskan untuk ke aula.. ini sangat memalukan.. anak ipa masa bikin onar .. (lebay lu ! )

dan kepala sekolah turun tangan.. dia berbicara di depan semua anak ipa, guru-guru yang terlibat pada mendengarkan di belakang kumpulan murid-murid, dan gue berada di tengah-tengah..

pertama, kepala sekolah membahas permasalahan.. lalu Dinda angkat berbicara.. lalu Tasrina yang merupakan mantan IPa 3 angkat bicara juga.. lalu, Joyeonghee pun ikut berbicara di depan ! ahhahahahaha( BAngga amat lu ! >>>>>>>>>>>> ~____~ )


ternyata erdapat keinginan dari IPa 3 yang masuk ke IPa 1.. mereka ingin keluar dari kelas kami.. sedih gue dengernya.. huftt :(

bahkan kepala sekolah sampai ingin membuat kelas nya dibaur lagi dengan SKBM di atas 75 ! .. macem-macem aja.. kasian IPA 2 yang gak tau apa-apa sama sekali..

lalu, terjadilah perang pendapat..

tak ada penyelesaian pasti..


Tuesday, 27 July 2010..............

pagi-pagi gue udah sakit perut aja.. walah.. ~_~ lalu tiba-tiba gue,tias, dinda, dan rai dipanggil kepala sekolah.. kepala sekolah mengatakan agar kami saling bekerja sama untuk membuat suasana kelas yang utuh.. wah.. sudah pasti akan kami lakukan !


keputusan mengatakan, bahwa anak-anak mantan IPA 3 akan mencoba bertahan hingga pertengahan semester.. jika tidak ada perubahan, maka akan dipecah ! TIDAK !!!!!!!!!!!!!


untuk menyambut mereka, kami mentraktir welcome drink.. ^__^ kebetulan hari itu tasrin berulang tahun.. kami saling tersenyum dan bertegur sapa satu sama lain.. dan hari itu gue bener-bener dapet pesta KUE ! ahahahahaha ! pertama kue dari mantan ipa 3, soft drink, dan kue dari ipa 1 ! hahahahaha




semoga saja keakraban ini berlangsung lama.. ^____^ v

No comments: