Friday, July 2, 2010

Yo............ Bonjour monde..


pukul 05.47 wib.. gue melihat ke dapur.
di sana ada tumpukan mie instant.. dan ternyata menu makan hari ini ! Mie Instant lagi !

gue langsung ngamuk ke bokap gue.



"Pa, masa tiap hari dikasih mie terus ?? perih banget perut kakak makan mie terus," protes Yeonghee.
" Yeah, I'm Sorry.. itu mah kerjaan si mama," jawab bokap gue dengan santai. Gue kaget ngedenger bokap jadi ngomong bahasa inggris..



gue masuk kamar and menggerutu sambil bersiap-siap untuk solat..

selesai solat, gue tidur lagi. Lalu tiba-tiba bokap gue ke kamar gue.




"Kak, ke depan gih. Beli sayuran mateng buat makan. Daripada makan mie terus," kata bokap gue sambil ngasih duit Rp 50.000-,
"Gak mau sendiri ah," pinta gue.
"Ya, ama si Dwi ke depannya,"
"Ya, ntar ke depan."




Akhirnya gue ke depan yaitu ke tempat jualan sayur mateng and aneka kue tradisional deket danau. Kebetulan udah lama juga gak pernah ke sana.

Gue dianterin ade gue yang pertama yaitu Dwi. Dia lah ade gue yang paling nurut and lumayan baik.


Kita ngobrol-ngobrol sepanjang perjalanan, sampai akhirnya terjadi suatu keanehan. . . .



" Ngapain lu liat-liat ke bawah? " tanya gue.
"Hahahahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!! " ade gue malahan ketawa.
Gue juga jadi ikut-ikutan ngeliat ke bawah..



ahahahahahahahahahahahahahahahahaha !!!!!!



Gubra k !!!!



Sendal gue ma ade gue terbalik semua. Gue pake sendal biru di sebelah kanan dan sendal hijau di sebelah kiri. Begitu juga ade gue, dia pake sendal biru di sebelah kiri dan sendal hijau di sebelah kanan... DODOL !




" Kak, kayaknya ini pasangan sendal yang ketuker deh. Hahahahaha.. " ade gue makin jadi ketawanya.
" HAhahaha.. ! udah tukeran sini ! Untung aja lu pake sendal pasangannya. Kalo gak, gue udah mabret lari lagi ke rumah {tukang angkot yang ngetem ngeliatin kita berdua. Wajar aja gue MALU ! } "



Kita pun bertukaran sendal.. Akhirnya, sekarang kagak terbalik lagi nih sendal !

Terus kita beli sayur mateng plus gorengannya. Gue nyari-nyari Olii, tapi kagak ada. Ya udah, gue pun pulang..



Pagi hari yang penuh kebahagiaan bersama ade gue. . ^o^

No comments: