Monday, July 12, 2010

My first Potatoes Fry sauce ^____^

inilah misi pertama gue and ade gue..

BIKIN SAMBAL GORENG KENTANG !

ade gue udah ngerengek-rengek untuk masak makanan ini.. akhirnya, gue turutin saat kemaren pukul 17.30 wib..


oke, kita patungan 5000-5000.. beli cabe, bawang merah,kentang, and minyak sayur 1/4....

  1. waktunya mengupas.. hadoh ! lama bener ngupas nya doang.. mana nih kentang belinya 1 kg lagi..
  2. waktunya memotong.. wedew ! sama lamanya.. mana motongnya mesti tipis-tipis lagi.. gue putuskan untuk mandi and solat dahulu.. dan pekerjaan potong memotong, gue serahkan ke ade gue..
  3. waktunya menggoreng.. sama lamanya ! malahan sejam gue gorengnya.. waduh2....
  4. waktunya blender bumbu.. ah, ini mah 5 menit juga kelar..
  5. waktunya mencampur bumbu dengan kentangnya.. ah, ini maah 10 menit juga kelar..
  6. waktunya mencicipi.. GubRA K ! kagak ada rasanya ! !!!!!!

beloon.... gue lupa masukin garam and mecin ke dalam bumbunya ketika ditumis.. ~___~ saking lapernya, gue ampe lupa..



tepat pukul 20.30 wib, kentang ini baru jadi !
Tapi, nih kentang tetep aja ludes dimakan warga serumah....

No comments: