Monday, July 12, 2010

Maturity


kedewasaan ? apa maksud dari kata ini ??

lebih mengerti arti hidup
lebih bisa mengendalikan emosi
lebih memikirkan masa depan yang akan diarungi
lebih bersikap hormat dan sopan kepada semua orang
lebih tau yang benar dan yang salah tergantung dari sudut pandang orang yang melihatnya

sebenarnya, dewasa itu bukan hal yang sulit.. tapi nafsu dunia yang sulit untuk dibasmi agar dapat mencapai kedewasaan itu.. fuihhhh.... dulu gue selalu berpikiran secara matang saat mengambil tindakan.. sekarang, malah jadi orang yang tergesa-gesa.. Kacau !! bisa dibilang kedewasaan gue berada di tempat saat gue Junior High School .. sekarang gue sedang ingin bertingkah sesuai keinginan gue.. ya, walaupun hanya setahun.. gak apa-apa kan ^____^ v



Kedewasaan itu akan dateng lagi ke gue seperti dahulu.. OHHHHHHH.. I miss my maturity T___T

gue kangen dengan Yeonghee yang dulu bisa berpikir secara jernih.. Hiksss.. Ini waktunya untuk Serius Belajar ! rata-rata raport gue mesti 84- keatas ! gue pengen beasiswa !!!!!!!!!!!! akan tetapi, gue perlu buku panduan untuk belajar.. mesti ada ini mah.. harus !


just smile ^________________^

No comments: