Friday, July 2, 2010

The Real of All....


intinya, gue sayang sama Dia.. dulu mungkin rasa sayang gue buat kak Rian besar banget, tapi itu semua berubah ketika gue ketemu sama Dia.. gue juga gak tau apa yang nyebabin gue bisa sayang banget ma Dia.. percaya ataupun gak, gue udah gak sayang sama kak Rian sekarang.. semua karena Dia.. Satu-satunya orang yang bisa ngerebut hati gue sepenuhnya..



I just want to say, I love You.. I never cheat you..

That's up to you.. you wanna believe it or not.. I am sorry for hurt you everytimes..

I only can say, I am really sorry....



gue pengen mempertahankan hubungan gue yang sekarang.. gue bener-bener bersalah ma Dia..
gue Stupid ! gue gak pernah ngertiin perasaan Dia.. Gue bener-bener sedih nyakitin perasaan Dia..



I am Sorry..


For Him..



First love sama Cinta Sejati itu beda..
First love mungkin sulit untuk dilupakan..
Tapi hal itu gak akan berlangsung lama..
Lambat laun, First love itu akan menghilang..
Ketika menemukan seseorang yang benar-benar disayangi..




Cinta Sejati adalah cinta sampai mati..
Bagaikan sehelai kertas tak berwarna yang membutuhkan pena untuk menghiasnya..
Bagaikan sekuntum bunga yang memerlukan lebah untuk meneruskan hidupnya..
Tak akan bisa meneruskan kehidupan tanpa adanya salah satu dari mereka..




Sejati.. berarti selamanya..
Tak akan terkikis oleh waktu atau apapun..
Tak akan ada kejenuhan..
Dan Kuharap, Cinta Sejati itu adalah Dia..


By Joyeonghee.. for My Real Love Forever.. Hope so..

No comments: