Saturday, July 17, 2010

K-Festival ...

hari ini gue ke korean festival .. pake HTM Rp 5000-,

awalnya gue sendirian di sana, tapi akhirnya Yessi and Tiwi datang menemani gue.. ^___^
gue punya temen ngobrol and bercanda..

di sana gue beli es krim kacang merah khas Korea Selatan and Onion Ring .... harga es krimnya yaitu Rp 6000-, dan Onion Ringnya Rp 6.500-,

menurut gue, acara cukup garing.. >>>> *pembaca: kok u jadi make kata-kata "Garing"? u kan benci dikatain kayak gitu !


Diem dah u semua !!!!!!!! >_<

well, maaf...... GAJEBO !


kita lanjutkan lagi, setelah dari sana gue berbelanja dengan keluarga gue.. dan hal itu lebih menyenangkan dibandingkan harus jalan ma orang lain kecuali keluarga sendiri !

asyik banget..


dan hari ini gue kesel banget ma Rizki ! Cukup ! Gak usah dibahas !


gue menjalani kehidupan dengan sebaik-baiknya sekarang.. tanpa beban, tanpa kejenuhan, dan tanpa keraguan kecuali keraguan ma Dia.. hehehehehehhehehe



kadang, gue juga berpikir untuk sendiri.. terasa bebas.. atau, mungkin gue pengen refreshing otak gue aja.. gue mau konsen ke hal-hal yang lebih penting sekarang.. gue pengen sekolah musik dan seni.. atau sekolah teknologi.. atau sekolah sastra korea,jepang, dan inggris..

oh, iya.. besok ada performance dari temen gue.. katanya dia mau ngedance ma Boys Generation.. hahahahahahha.. penasaran gue ma gayanya yang kemayu abis !

^0^
semua rencana hidupku harus menjadi kenyataan !!!!!!!
YEONGHEE-SSI HWAIGTHING !!!!!!!!!!!!!!!

3 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

heeee~
ishe jg barusan k korea fest eehh bru nyampe orang2 udh pda plg.trnyta acarany udahn eheheheh~*s ishe bodoh*

Jo Yeon Orihara said...

yah.. mang ishee ke sananya jam berapa ? sayang banget.. hufttt.. padahal boys generation tampil.. hehehe

✜ Gita Armelia ✜ said...

ummm...jam set7 ihihihii 8D